HIMALOGIN

Lebih Erat Bersama Keluarga METAMORHPOSA~

Lebih Erat Bersama Keluarga METAMORHPOSA~

Departemen Human Resource Development merupakan salah satu departemen dalam Himalogin yang berperan dalam membangun komunikasi dan relasi (network) secara internal. Oleh karena itu, Departemen HRD mengadakan suatu kegiatan yang ditujukan untuk seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri (Himalogin), yaitu Team Building. Team Building  merupakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk membangun rasa kekeluargaan untuk menciptakan produktivitas kerja seluruh pengurus Himalogin. Kegiatan ini juga sebagai sarana refreshing dan sebagai sarana untuk mengasah kekompakan antar pengurus. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2016, di Asrama Pusdikzi TNI Lawanggintung, Batutulis pada pukul 12.30 sampai dengan 16.00. Acara ini merupakan kali pertama menjadi proker dari departemen HRD.

Image 3-3-16 at 18.00 (Copy)

Seluruh peserta berkumpul di atm center ipb pada pukul 10.00 dan berangkat pada pukul 11.00. Sebagian peserta menggunakan kendaraan masing-masing dan ada juga yang menggunakan kendaraan umum sewaan. Peserta yang hadir berjumlah 32 orang.

Peserta tiba di tempat pada pukul 12.30. Peserta dipersilahkan melaksanakan shalat dzuhur terlebih dahulu, kemudian makan siang bersama-sama. Setelah makan siang, acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Himalogin dan juga Ketua Pelaksana. Acara inti dimulai sekitar pukul 13.30. Acara inti dipimpin oleh 4 orang TNI. Acara inti itu sendiri terdiri dari rangkaian games-games yang mengasah kerjasama dan kekompakan antar tim. Acara berlangsung sangat meriah dengan peserta yang terlihat antusias saat bermain. Kebersamaan dan keceriaan sangat terasa pada saat itu. Banyak makna yang para peserta dapatkan dari games-games yang dimainkan, antara lain kecermatan, kesabaran, pengorbanan, dan lain-lain. Acara terakhir adalah evaluasi dari TNI, pengumuman tim pemenang games, pembagian hadiah, dan juga kegiatan foto bersama.

Harapannya setelah Team Building ini dilaksanakan, Keluarga Metamorphosa bisa lebih erat lagi, lebih kompak, menyayangi dan mengerti satu sama lain, dan juga menjadikan Himalogin sebagai rumah kedua yang membuat nyaman saat berada didalamnya. Karena tidak ada rasa yang bisa mengalahkan rasa kenyamanan itu sendiri.

Image 3-3-16 at 17.50 (Copy) Image 3-3-16 at 17.52 (Copy) Image 3-3-16 at 17.54 (Copy)Image 3-3-16 at 17.58 (Copy)
image1 (Copy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *