HIMALOGIN

Human Resource Development

HRD

HRD atau Human Resources Department merupakan salah satu dari enam departemen di Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri periode 2017-2018 yang berfokus pada pengembangan sumber daya manusia pada anggota dan pengurus Himalogin yang berstatus mahasiswa/i aktif Teknologi Industri Pertanian, Fakultas Teknologi Industri Pertanian, Institut Pertanian Bogor.

Departemen HRD juga berperan dalam pengembangan soft skill anggota dan pengurus Himalogin yang berstatus mahasiswa/i aktif

MANDAT
Mengembangkan sumber daya manusia pada anggota dan pengurus Himalogin demi keberlangsungan organisasi.

a. meningkatkan softskill anggota dan pengurus Himalogin.

b. menjalin kerjasama antar anggota dan pengurus dalam mengelola Himalogin.

VISI
Menjadi pusat pengembangan SDM yang adaptif, berwawasan global, menginspirasi perubahan, dan berkarakter.

MISI
Meningkatkan soft skills pengurus maupun anggota Himpunan Teknologi Industri Pertanian merujuk pada Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015 dan menumbuhkan rasa kebanggaan menjadi bagian dari mahasiswa TIN, Fateta, IPB.

PROGRAM KERJA

1. Himalogin Sharing “Be Young Entrepreneur in Digitalisation Era” merupakan kegiatan yang berfokus pada pengembangan wawasan mengenai Enterpreneurship dan pengasahan kemampuan berpikir untuk menjadi seorang Enterpreneur terutama di bidang Agroindustri di Era Digital.

2. Hi-Creative “Upgrade Your Skill to Get a Better Future” merupakan wadah meningkatkan dan mengembangkan
soft skills anggota dan pengurus Himalogin yang berstatus mahasiswa aktif. Kegiatan ini mempersiapkan anggota dan pengurus himalogin menjadi kader yang berkualitas.

3. Hi-CEO terdiri dari beberapa Club yang bertujuan mengembangkan minat dan bakat pengurus dan anggota Himalogin serta meningkatkan solidaritas antar angkatan aktif di TIN.

4. Himalogin Night “Proud to be an Agroindustrialist” merupakan kegiatan perayaan Hari jadi Himalogin yang diikuti oleh mahasiswa aktif TIN, dalam perayaan malam puncak terdapat apresiasi untuk dosen, staff, dan mahasiswa baik untuk prestasi akademik maupun non akademik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *