HIMALOGIN

Technopreneur

TP (2)

Technopreneur merupakan departemen yang mengembangkan jiwa entrepeneurship yang berbasis teknologi. Technopreneur berperan sebagai wadah bagi mahasiswa Teknologi Industri Pertanian yang ingin mengaplikasikan ilmu-ilmu yang diperoleh selama perkuliahan.

Visi :
Menjadikan departemen yang menggerakan semangat untuk berwirausaha dan berbisnis skala kecil dengan memanfaatkan segala sesuatu yang ada secara sederhana dengan perpaduan teknologi dan ilmu pengetahuan.

Misi :
1. Menghasilkan sebuah produk yang dapat menjadi ciri khas bagi Technopreneur.

2. Menjadikan sekret Himalogin sebagai tempat untuk usaha kecil-kecilan dengan menjual makanan ringan ataupun produk yang dihasilkan sendiri.

3. Memberikan informasi seputar produk TIN yang sudah pernah dibuat atau ide yang pernah ada melalui mading ataupun media sosial.

Program Kerja :
1. Hi-Corp berperan dalam mengembangkan ataupun menghasilkan sebuah produk yang nantinya bisa dijadikan sebagai usaha untuk berbisnis dan berwirausaha.
2. Hi-Mart berperan dalam menjalankan usaha kecil-kecilan di sekretariat Himalogin seperti makanan ringan berupa snack, minuman, ataupun produk yang dihasilkan dari Hi-Corp.
3. Hi-Tech berperan dalam memberikan informasi terkait dengan produk-produk TIN yang telah ada ataupun yang masih berbentuk ide dengan rentang 2(dua) bulan sekali kepada mahasiswa TIN melalui media sosial dan mading.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *