HIMALOGIN

Visi, Misi, dan Tujuan

Visi

Menjadikan HIMALOGIN sebagai lembaga kemahasiswaan yang progresif, memiliki rasa kebersamaan yang tinggi, berintegritas tinggi, berjiwa sosial, dan dapat menjadi wadah aspirasi bagi seluruh mahasiswa Teknologi Industri Pertanian Institut Pertanian Bogor.

Misi

  1. Mengoptimalkan kinerja dan koordinasi antar departemen di HIMALOGIN.
  2. Menjalin hubungan yang baik dan membangun suasana kekeluargaan antara anggota, pengurus dan Departemen Teknologi Industri Pertanian, Institut Pertanian Bogor.
  3. Menyelenggarakan kegiatan yang dapat menumbuhkan jiwa sosial , serta menjaga integritas yang tinggi pada seluruh mahasiswa Teknologi Industri Pertanian, Institut Pertanian Bogor.
  4. Menciptakan Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian sebagai wadah dalam menampung dan menyalurkan aspirasi seluruh anggotanya.
  5. Membangun jaringan komunikasi yang baik antar sesama civitas akademika Teknologi Industri Pertanian, Institut Pertanian Bogor dan alumni, serta organisasi dan lembaga lain.

Tujuan

  • Mewujudkan persatuan dan kesatuan serta kerjasama di kalangan anggota Himalogin TIN Fateta IPB pada khususnya dan mahasiswa IPB pada umumnya.
  • Mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu, pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.
  • Meningkatkan profesionalisme anggotanya berdasarkan bidang keilmuan yang berhubungan dengan agroindustri.